Sabtu, 30 Januari 2016

Film Kidnap 2016

Film Kidnap 2016 yaitu suatu film thriller suspense yang diprediksikan bakal tampil pada 13 Maret 2016 dengan cara terbatas. Film ini disutradarai oleh Luis Prieto serta penulis skenario Gwaltney. Perusahaan distribusi Relativity Media, Dexterity Pictures, Point Road Productions, IM Global serta di Bonaventura Pictures. Ada artis popular Halle Berry, Lew Temple, Dana Gourrier, Malea Rose.

Sinopsis Film Kidnap 2016.

Halle Berry yaitu seseorang ibu yang perlu berjuang ekstra kesempatan ini. Bila anda pernah melihat film berjudul The Call yang dibintanginya pada th. 2013, jadi anda bakal begitu familiar dengan akting alami Halle Berry waktu hadapi kondisi teror.



Tak jauh tidak sama apa yang bakal dikerjakan oleh Halle Berry hadapi penculik biadab itu. Apabila waktu itu dia yaitu seseorang operator telephone polisi 911, jadi kesempatan ini dia berprofesi sebagai orangtua.

Waktu itu wanita itu tengah belanja ke suatu mall lokal berbarengan anaknya. Tetapi bebrapa waktu jam repot seperti itu, dia lupa serta mendadak kehilangan pengawasan pada putranya yang masihlah kecil, serta itu membuatnya segera cemas serta berupaya lakukan pencarian di seputar mall yang cukup besar itu.







Silahkan Baca Juga : 
Tetapi, nyatanya dia tak temukan sinyal tanda anak itu, nyatanya sudah jadi korban penculikan. Ibunya yang sudah mengetahui kalau putranya sudah diculik mesti berjuang serta sama-sama menguber dengan beberapa penculik untuk menyelamatkan anaknya.

Film ini bakal tampil pada 13 Maret 2016.

Source : Sinopsis Film Terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar